World Cup 2010 : Behind The Scenes (1)



Di setiap peristiwa penting tentu ada banyak peristiwa-peristiwa lain yang tidak diketahui. Sekarang ini ada suatu peristiwa penting yang sedang terjadi, Piala Dunia tentunya. Saya akan menuliskan beberapa kejadian di balik serunya pesta olahraga tersebut.
Lazimnya di negara-negara berkembang, banyak pengemis di Afrika Selatan. Bedanya, kalau biasanya pengemis berpakaian compang-camping, pengemis Afrika Selatan berpakaian dengan rapi. Beberapa dari mereka bahkan lebih rapi dari si pemberi. Tarifnya lima rand, untuk makan, kata mereka. Dan jika hal itu tidak cukup lucu, muka mereka tidak menunjukkan rasa memelas saat mengemis.

In every main event there are many other events that are not visible, for sure. This time there is an important event was happening, the World Cup of course. I will write a series of events behind this sport party event.
As in developing countries, there are many beggars in South Africa. The difference is, while generally the beggars dressed in rags, South Africa beggars are well-dressed. Some of them even neater than the giver. Their rates five rand, for eat, they said. And if that is not enough to make some laugh, their faces did not show misery when begging.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 Kabar Pilihan | by TNB | Free Blogger Templates