Bahaya Minum Langsung dari Kaleng




Untuk para penggemar minum - minuman kaleng !!

Baru - baru ini ada seorang wanita di Amerika pada saat liburan bepergian dengan perahu boatnya, lalu ia meminum beberapa kaleng minuman Coca-Cola yang biasa dia simpan dilemari pendingin pada perahu boatnya.

Keesokan harinya pada hari Senin, wanita tersebut pingsan lalu dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan diruang ICU, pada hari Rabu dia meninggal.

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, maka dilakukan autopsy dan kesimpulannya kematiannya diakibatkan oleh suatu zat yang disebut LEPTOSPIROSIS, setelah diselidiki dan ditelusuri zat ini berasal dari kaleng minuman yang dia minum langsung tanpa menggunakan gelas atau sedotan.

Dan dari hasil test di laboratorium menunjukan bahwa kaleng minuman tersebut terinfeksi oleh zat LEPTOSPIROSIS yang dihasilkan dari air kencing tikus yang mengering dan bereaksi membentuk zat tersebut.

Hasil test Lab. menunjukan bahwa air kencing tikus juga mengandung berbagai racun yang mematikan lainnya, oleh karena itu sangat dianjurkan apabila kita membeli minum - minuman dalam kaleng agar mencuci kaleng tersebut, terutama pada bagian atas tempat membuka minuman tersebut.

Hal ini beralasan karena begitu selesai diproduksi kaleng - kaleng tersebut disimpan didalam gudang dan lalu dikirim langsung ke toko-toko dan langsung dijual kepada pembeli tanpa terlebih dahulu dibersihkan.

Penelitian di NYCU ( New York College Univ.) menunjukan bahwa permukaan minuman kaleng yang terdapat tutup pembukanya lebih tinggi tingkat kontaminasinya dari zat beracun dan mematikan dari pada WC umum yang hanya dipenuhi oleh jamur dan bakteri.

Jadi cucilah dahulu dengan bersih segala sesuatunya, sebelum meletakannya pada mulut kita, untuk mencegah kejadian yang berakibat fatal.

For the fans drink - beverage cans!
New - recently there was a woman in America during holiday travel by boat boatnya, then he drank a few cans of Coca-Cola beverages he typically stored on boat boatnya dilemari cooling.

The next day on Monday, the woman fainted and was taken to hospital and placed the ICU room, on the Wednesday, he died. 

To find the cause of his death, the autopsy done and the conclusion of his death caused by a substance called leptospirosis, upon investigation and traced the substance is derived from beverage cans she drinks directly without using glasses or straws.

And from the laboratory test results show that canned drinks were infected by leptospirosis substances produced from the dried rat urine and react to form substance.

Lab test results. showed that the urine of rats also contain various other deadly poisons, and therefore highly recommended if you buy a drink - a drink in order to wash the tin cans, particularly at the top spot to open the drink.

This is reasonable because as soon produced cans - cans are stored inside the warehouse and then shipped directly to stores and sold directly to buyers without first cleaning.

Research in NYCU (New York College Univ.) Indicates that the surface of the beverage cans contained higher levels of cap opening contamination from toxic substances and deadly than in a public toilet that is only fulfilled by fungi and bacteria. 


So thoroughly wash everything first, before we put it in your mouth, to prevent a fatal occurrence.


http://www.unik.us/b-17/bahaya-minum-langsung-dari-kaleng/?PHPSESSID=cd9b1f2b2e1edda1b5bfbc859364bf5e

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 Kabar Pilihan | by TNB | Free Blogger Templates