Dewi Yull: Saya Telah Kembalikan Titipan Allah





Rasa haru dan ikhlas menjadi satu dalam hati penyanyi yang juga artis peran, Dewi Yull, ketika mengantarkan putri semata wayangnya, Giska Putri Agustina Sahetapy, menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya telah kembalikan titipan Allah, yang saya telah dipercaya merawatnya 28 tahun, dan tiga bulan terakhir dalam keadaan sakit," kata Dewi tak jauh dari pusara Giska di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6/2010).

Dewi mengaku berlapang dada melepas Giska untuk selamanya. "Insya Allah ini rahmat Allah kepada kita dengan kita memiliki kesempatan untuk memohon ampun kepada Allah untuk orangtuanya, untuk adik-adiknya," ujarnya.

Selama tiga bulan Giska jatuh sakit akibat penyakit kelenjar getah bening yang diidapnya. Dewi menilai, putrinya cukup kuat melawan rasa sakit di kepalanya. "Dan yang membuat saya bersyukur, setiap sakitnya menyerang kepalanya dengan sakit kepala yang hebat, dia selalu mengucapkan 'ampuni saya ya Allah, cabut penyakit saya'," cerita Dewi meniru ucapan Giska saat itu.

"Itu yang membuat saya ikhlas dunia dan akhirat insya Allah bahwa dia sekarang akan dijaga oleh penjaga yang lebih sempurna dari saya," tutup Dewi.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/11/1627340/Dewi.Yull.Saya.Telah.Kembalikan.Titipan.Allah

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 Kabar Pilihan | by TNB | Free Blogger Templates