Beruang Madu Kemudikan Mobil dan Menabrak

DENVER - Seekor beruang Colorado masuk ke dalam sebuah mobil yang kosong kemudian membuat mobil itu berjalan dan menerobos semak belukar.


Beruang yang tersesat ini berhasil membuka pintu sebuah mobil yang tidak terkunci, sementara pemilik mobil sedang tertidur.

Diperkirakan karena roti isi selai kacang yang berada di belakang mobil membuat beruang itu tertarik untuk masuk ke dalam mobil.

Juru bicara Divisi Pelestarian Lingkungan Colorado mengatakan bahwa beruang masuk ke dalam rumah atau mobil itu merupakan hal yang wajar karena mereka mencari makanan.

Ben Story (17), mengatakan bahwa beruang itu memasukkan gigi netral sehingga mobil itu melaju turun ke bawah hingga akhirnya masuk ke semak belukar.

Beruang itu masih terperangkap di dalam mobil dan harus dikeluarkan oleh petugas setempat, dengan menggunakan tambang untuk membuka pintu mobil itu dari kejauhan.

Beruang itu juga meninggalkan 'hadiah' di kursi. "Itu tumpukan yang bagus sepertinya. Sesuatu yang bisa dikenang," ujar sang ayah Ralph Story seperti dilansir Orange, Selasa (27/7/2010).

DENVER - A Colorado bears into an empty car and then make the car run and break through the bush.

Bears lost this successfully opened the door of a car that is not locked, while car owners were sleeping.

Presumably because of peanut butter sandwiches that were behind the car to make the bear interested to get into the car.

A spokesman for the Colorado Division of Environmental Conservation said that the bears went into the house or car is a natural thing because they look for food.

Ben Story (17), said that the bear was put neutral gear so that the car was going down and down until it went into a thicket.

The bear is still trapped in the car and must be issued by local officials, using the rope to open the car door from a distance.

The bear also left the 'gift' in the chair. "It seemed a good stack. Something that can be remembered," his father Ralph Story as reported by Orange, on Tuesday (07/27/2010).


http://international.okezone.com/read/2010/07/27/214/357006/beruang-madu-kemudikan-mobil-dan-menabrak

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 Kabar Pilihan | by TNB | Free Blogger Templates