Kabar Pilihan

Halo semua, salam jumpa, nda usah pakek basa-basi, blog ini niatnya akan saya isi dengan kabar-kabar pilihan yang saya anggap paling "menarik" dalam suatu hari, hehehe. Di blog ini saya nda akan nulis banyak2 karena blog2 yang lain sudah banyak nulis macem2, sekali2 kita baca2 dan review saja apa yg sdh mereka tulis (ngeles aja, padahal males nulis hueheheh).

Lalu saya pilih tema Hitam Putih untuk blog ini, kenapa? Karena lagi nda nemu template yg bagus aja, he3, nda ding, ada alasannya lah. Pertama, Hitam Putih itu sebenarnya tidak hanya terdiri dari dua warna hitam dan putih saja, tapi ada banyak warna gradasi di dalamnya. Sama seperti cuilan2 kehidupan yang ada dalam kabar2 berita yang nantinya akan saya post di sini, semuanya tidak melulu benar atau salah, baik atau buruk, etis atau tidak saja, namun ada gradasinya. Tergantung kedewasaan dan kaca mata kita untuk menilai dan menyikapinya. Yang kedua, hitam putih bukanlah tidak menarik, hitam putih malah bisa menampilkan sesuatu dengan beragam emosi secara lebih berkarakter dan historikal, kalo nda percaya tanya aja sama fotografer2 terkenal sana, hohoho..

SALAM HITAM PUTIH!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
©2009 Kabar Pilihan | by TNB | Free Blogger Templates